5 Provider Rekomendasi Yang Super Hemat

Banyak sekali provider yang menawarkan beberapa paketan internet unggulannya kepada para pecinta internet namun itu semua tidak semua diminati oleh semua kalangan karena ada beberapa faktor ada yang bilang kemahalan, jaringan nya tidak stabil, kuota banyak namun di bagi-bagi dan yang lainnya. Tentu tidak ada provider yang sempurna tapi kali ini saya menyarankan beberapa kartu provider yang hemat dikantong semua kalangan namun tidak begitu sangat mengecewakan buat kalian yang ingin mencobanya. 

Ada beberapa provider yang saya rangkum yang dengan kuota yang maksimal namun tidak begitu menguras isi dompet kalian, diantaranya : 

1. Indosat Ooredoo 
Hasil gambar untuk Indosat Ooredoo
Kenapa dengan indosat? Yups banyak sekali kejutan-kejutan yang biasanya hadir di aplikasi nya yang bernama myIM3 jadi kalian harus menginstall nya terlebih dahulu di perangkat anda agar setiap waktunya selalu mendapatkan paketan-paketan yang hadir di aplikasinya. Diantaranya adalah yang menjadi favoritnya adalah paket Freedom Combo-nya yang sangat cocok bagi kalian 

2. Telkomsel 
Hasil gambar untuk telkomsel
Siapa yang sudah tidak kenal lagi dengan provider yang satu ini. Provider yang sudah merajalela di semua pelosok dan hampir sudah menjadi rajanya provider karena cakupannya yang luas. Namun dibalik itu semua tentu paketan-paketan yang ada di dalam aplikasi my Telkomsel sangat mahal-mahal namun tenang saja kadang ada momen dimana ada promo atau terkadang ada paketan yang sangat sesuai dengan kalian. Yang saya biasa pakai adalah paket yang 75.000 mendapatkan 15Gb, SMS, Telp ke sesama telkomsel gratis dan ada banyak lagi. 

3. By.U (Cabang dari Telkomsel) 
Hasil gambar untuk by.u logo
Siapa yang kenal dengan provider By.u? Awalnya adalah Hup Beta namun karena banyaknya orang yang memesan ada perubahan nama menjadi by.U dengan filosopi By You (Untuk mu) mungkin saja ya, hehe. Tentu pasti belum pada kenal denan proider yang satu ini karena kartu ini baru baru saja hadir di pasaran sekitar bulan April 2019 namun untuk mendapatkan kartuya kita harus pesan dahulu sembari membeli paketnya. Saat itu saya mendapatkan yang sanagat baru dengan mendapatkan 25Gb dengan harga 50.000 sangat murah bukan teman-teman? 

4. XL 
Hasil gambar untuk xl axiata
Sudah tidak asing lagi dengan provider yang satu ini. XL Axiata yups yang dahulu dikenal dengan kartu gratisan teleponan unlimited ke sesama operator. Dan saya pun mengalaminya hal ini. Namun hingga saat ini masih tetap bertahan provider yang satu ini ada paket yang lumayan cukup baik untuk digunakan buat kalian yaitu paket Xtra Combo.

5. Three 
Hasil gambar untuk three
Ini adalah kartu saya yang dulu  saya pakai yang dikenal dengan masa aktifnya yang sangat panjang sekali dulu saya beli kartu perdana yang disponsori oleh Manchester United tidak tanggung-tanggung masa aktif kartunya adalah 1 tahun. Ada tidaknya pulsa kartu akan tetap hidup selama 1 tahun asal tidak hilang saja ya hehehe. Dan apa paket yang sangat irit sekali di provider yang satu ini jika kalian pengguna kartu Three ini pasti sudah hafal yaitu paket 30hr 32GB ditambah bonus nelpon 60 menit ke semua operator dengan harga 60.000 saja. Mantap bukan?

Nah kalian sekarang sedang menggunakan yang mana. Jika tidak coba untuk mencoba rekomndasi saya karena saya rasa itu cukup alias pas untuk isi dompet kita yang bermasyarakat, hehehe.

Terima kasih anda telah membaca artikel 5 Provider Rekomendasi Yang Super Hemat . Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "5 Provider Rekomendasi Yang Super Hemat "

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome