Install Magisk Manager Via TWRP

Siapa yang tidak mengenal dengan magisk manager?
Tentu kalian sudah mengetahui. Yes tentu ini adalah cara bagaimana smartphone anda mampu untuk memasuki sistem operasi atau biasa kita kenal sistem rooting. Banyak sekali kemudahan dalam melakukan rooting menggunakan magisk manager ini anda tidak perlu membutuhkan lagi sebuah perangkat pc asalkan smartphone anda sudah tertanam twrp yang permanent sehingga tidak perlu lagi menginstal ulang twrp di pc.
Hasil gambar untuk magisk manager"
Magisk manager sekarang yang paling update adalah v20.2 karena hampir setiap minggunya selalu ada pembaharuan pada sistem magisk nya. Ok kali ini mari kita masuk ke bagaimana cara menginstall magisk manager melalui twrp dan ini cara universal yasng jadi bisa digunakan disemua smartphone asalkan sistem operasinya versi 4.0 keatas dan sudah tertanam twrp yang permanen dan yang pasti adalah smartphone harus sudah unlock bootloader alias UBL.

Ini bahannya : 
  1. Magisk Manager (Apk) : disini
  2. Magisk Manager v20.1 : disini
Ini caranya :
  1. Install terlebih dahulu Magisk Manager (apk) di smartphone anda
  2. Kemudian buka Magisk Manager yang telah diinstal tadi
  3. Lihat disana ada Pasang pada anda klik itu tunggu hingga proses selesai
  4. Jika berhasil, kemudian anda klik Pasang lagi pada bagian atasnnya Pembaruan Magisk Tersedia! Tunggu untuk mengunduh file .zip nya untuk nantinya di flash di twrp
  5. Jika sudah di download maka tinggal ingat posisi dimana file tersebut di unduh langsung masuk ke recovery system untuk memflash file .zip terseebut
  6. Masuk ke recovery system pilih Install - Pilih mode zip di bagian bawah kanan untuk menggantinya - Pilih file .zip yang tadi sudah diunduh - Flash. Tunggu hingga prosesnya selesai
  7. Kemudian setelah booting anda buka magisk manager dan lihat jika disana terlihat seperti gambar dibawah ini dipastikan sudah terinstal dan berhasil install magisk via twrp nya.
Sampai disini sudah dinyatakan proses instalasi magisk via twrp berhasil untuk menambah kenyakinan kita apa smartphone kita sudah di root coba anda cek menggunakan root checker unduh di playstore.
Jika kalian ada masalah dalam penginstalan bisa tanyakan. Selamat mencoba 

Terima kasih anda telah membaca artikel Install Magisk Manager Via TWRP. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "Install Magisk Manager Via TWRP"

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome