Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5 / 5 Pro

Pengguna smartphone yang ingin mencoba berbagai custom rom pasti akan melulai tahap ini dimana tahap ini adalah tahap awal sebuah proses karena proses ini adalah proses pembukaan bootloader atau bisa kita lain bahasakan dengan membuka gerbang dalam sebuah smartphone. Oh iya untuk kali ini saya akan bahas bagaimana caranya Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5 atau Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5 Pro. 

Sebelum menuju tahap-tahap proses tentu kalian harus menyiapkan beberapa bahan nya terlebih dahulu untuk Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5. 

Ini bahannya :
  1. Mi Unlock : disini
  2. Driver : disini
  3. Kabel USB 
  4. PC / Laptop
Ini beberapa syaratnya :
  1. Koneksi internet aktif
  2. Smartphone real lock unlock bootloader (soalnya ada smartphone yang terkena masalah fake unlock bootloader)
  3. Akun Xiaomi (jika belum mempunyai akunnya anda bisa mendaftar disini)
Jika sudah siap, mari kita menuju prosesnya Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5.
  1. Add account MI anda terlebih dahulu. (Anggap saja anda sudah memiliki akun mi yang sudah siap dipakai)
  2. Kemudian masuk Settings - Additional settings
    Aktifkan USB Debbuging
    Centang OEM Unlocking
    Klik MI Unlock Status.

  3. Disana akan ada tampilan seperti ini. Jika anda belum unlock anda harus membinding akun anda.klik Add accounts and device.
  4. Lalu buka Mi Unlock dan masukkan ID & Password akun MI anda
  5. Install driver Xiaomi sesuai dengan tipe smartphone anda yang sudah anda download tadi
  6. Kemudian matikan smartphone anda untuk masuk ke mode Fastboot dengan cara tekan tombol volume + & power bersamaan hingga muncul logo Fastboot dan ada getaran.


    Nanti dengan secara otomatis akan mendeteksi smartphone anda. Jika sudah anda klik Unlock. 
  7. Tunggu prosesnya mulai. Disini kita akan mengetahui informasi apakah kita akan menunggu beberapa hari atau langsung bisa unlock. Namun biasanya ketika unlock menunggu 720 jam, 360 jam, ada juga yang 72 jam bahkan ada yang satu bulan.

    Jika langsung tanpa menunggu berjam-jam maka akan muncul hasilnya seperti ini. Ini sama hal nya dengan yang menunggu beberapa hari.|

    Namun ingat! Ketika anda menuggu waktu untuk unlock jangan pernah sign out pada bagian aplikasi Mi Unlock. Anda hanya klik tutup aja jika ingin keluar.
  8. Namun jika anda belum bisa biasanya anda harus membindig account pada smartphone anda. Maka notifikasi nya seperti ini pada Mi Unlock
  9. Jika sudah selesai Unlock pada aplikasi Mi Unlock anda cek pada smartphone. Settings - Additional setting - Developer Options - Mi Status Unlock. Jika Berhasil maka akan seperti ini
  10. Jika anda tidak yakin anda bisa cek di fastboot adb lewat cmd
Sampai disini Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5 / 5 Pro sudah dinyatakan berhasil dan anda bisa menginstal magisk manager dan memasang custom twrp. Saya rasa tidak ada problem solving ketika proses ini namun jika kalian mengalami kendala saat Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5 / 5 Pro anda bisa tanyakan di kolom komentar ya.

Untuk caranya jika anda berada pada Real Unlock Bootloader anda hanya tinggal Unlock saja namun jika anda mengalami Fake Unlock Bootloader maka anda harus ke Rom Cina terlebih dahulu. Ok saat cukupkan sekian terima kasih.

Terima kasih anda telah membaca artikel Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5 / 5 Pro. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

1 Response to "Cara Unlock Bootloader Redmi Note 5 / 5 Pro"

  1. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome