Download Adobe Photoshop Portable 2019

Siapa yang tidak kenal dengan sebuah aplikasi yang satu ini, tentu kalian sudah tahu dengan aplikasi yang satu ini dan mungkin juga anda adalah penggunanya jika iya teruskan berkarya nya dengan aplikasi yang satu ini. Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek.


Pada adobe photoshop ini banyak sekali hal yang jika anda pelajari lebih mendalam tentu anda akan menemukan tehnik-tehnik baru dalam dunia editing dan kali ini saya akan memberikan aplikasi adobe photoshop yang portable. Lalu apa sih aplikasi portable ini?

Aplikasi portabel adalah sebuah perangkat lunak komputer yang dapat dibawa dalam peralatan portabel dan dapat digunakan di setiap komputer tanpa perlu melalui proses instalasi terlebih dahulu. Ketika peratalan portable dihubungkan dengan komputer, aplikasi portabel tersebut dapat langsung digunakan

Jadi sudah jelaskan kan apa itu portable, jadi untuk anda yang memiliki komputer yang spesifikasinya rendah tentu ini bisa mengobati anda karena ini tidak memerlukan instalasi terlebih dahulu jadi tidak menempel pada perangkat komputer anda hanya menyimpan datanya saja.

Ini link downloadnya :
Adobe Photoshop Portable : disini

Ini cara instalnya :
  1. Anda ekstrak terlebih dahulu file yang sudah didownload tadi
  2. Kemudian anda tinggal klik file Adobe Photoshop.exe 
  3. Anda akan diarahkan kemana tempat penyimpanan file nya -+300 MB-an
  4. Jika sudah maka anda tinggal pergi ke tempat anda tadi menyimpan file yang 300 MB-an tersebut 
  5. Klik kanan file Adobe Photoshop.exe pilih Run Administrator
  6. Tunggu maka taraaaa Adobe Photoshop Portable sudah terinstal di komputer anda
Untuk masalah sepertinya tidak ada masalah dalam pemasangan Adobe Photoshop Portable ini karena saat saya memasang Adobe Photoshop Portable ini di laptop saya tidak menemukan masalah yang berarti, simple dan jelas.

Jadi ringkasannya jika anda memiliki komputer atau laptop yang memiliki spesifikasi yang minimum sebaiknya ini bisa menjadi opsi pilihan anda jika anda ingin mengedit photo menggunakan Adobe Photoshop. Selamat mencoba teman-teman.

Terima kasih anda telah membaca artikel Download Adobe Photoshop Portable 2019. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "Download Adobe Photoshop Portable 2019"

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome