Viral... Pencopotan Bendera Merah Putih

Dibulan yang bersejarah tepatnya bulan agustus, bulannya banyak sejarah terlahir di negara indonesia ini namun ada hal yang viral yang selayaknya tidak terjadi di negeri indonesia ini. Dengan adanya sebuah pencabutan paksa bendera yang lebih parahnya lagi adalah bendera merah putih, benderanya kebanggaan negara indonesia. Ada-ada saja tingkah laku seseorang yang bisa dikatakan oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan hal seperti ini.

Tepatnya kejadian insiden ini berada di daerah Apartemen Kalibata City, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Dan yang jadi masalah disana bukan lagi tentang narkoba ataupun prostitusi namun yang menjadi keributan warga sekitar adalah adanya pencabutan paksa bendera merah putih benderanya negara indonesia.

Dan ada salah satu warga net yang merekam kejadian tersebut kemudian dia mengupload atau mengunggahnya ke sosial media yang membuatnya menjadi viral. Di dalam video tersebut beberapa warga bersitegang dengan seseorang yang diduga adalah pengelola apartemen karena melakukan pencopotan bendera merah putih.


Tampak dalam video tersebut wanita yang menggunakan kerudung hijau ikut berbicara tentang pencopotan bendera merah putih tersebut, dia menanyakan mengapa bendera yang dipasang di balkon unit apartemen dicopot.
Dan kata seseorang yang diduga pengelola apartemen dia hanya mendapatkan tugas dari atasan saya, namun para warga mendesaknya agar memanggil atasannya menemui mereka.


Belum diketahui waktu kejadian yang pastinya namun sejumlah informasi yang mengetahui tentang kejadian tersebut menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada hari kamis tanggal 16 agusutus 2018 tepatnya pada siang hari di Towe Damar kalibata City.

Referensi
Detik.com

Terima kasih anda telah membaca artikel Viral... Pencopotan Bendera Merah Putih . Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "Viral... Pencopotan Bendera Merah Putih "

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome