Instal MIUI Hellas V1 di Redmi Note 5 Pro

Ok teman-teman kali ini saya review custom rom lawas kembali yaitu MIUI Hellas V1 12.0.3 Android 10 yang di build  oleh Hellas XTRV Team di Redmi Note 5 Pro. ada apa saja di custom rom ini kita bahas yuk!

Sebelum kalian ke proses instalasi tentunya siapkan apa saja bahan yang akan digunakan kalian bisa dapatkan dibawah ini :

  1. MIUI Hellas V1 : disini
  2. Recovery : disini
  3. Magisk : disini

Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa cara flash rom nya dengan cara dibawah ini :

  1. Masuk ke Recovery 
  2. Pilih 'Wipe' dan lakukan clean flash (Dalvik cache, cache, system, vendor dan data)
  3. Pilih rom
  4. Pilih additional files, Flash magisk (jika perlu)
  5. Reboot system.
Setelah proses flashing tunggu booting hingga masuk ke home screen terkadang sedikit lama karena booting MIUI terbilang cukup lama tidak sama dengan AOSP. Jadi tunggu beberapa menit proses booting nya.

Changelog :
Added Xiaomi Parts
Themes can be imported from a file
Font setup no need to reboot
Smooth multitasking
Miui add camera
Use OC Kernel Deagle V12

Credits :
Hellas XTRV Team

Screenshots :
Lihat : disini.

Saya rasa di custom rom ini untuk performa nya sama dengan arvanasoft, miuimix 12.0.3 karena untuk multitasking dan daily use sangat cocok sekali tidak adanya bug yang saya temukan. Jika kalian menyukai ini kalian bisa untuk mencobanya.

Terima kasih anda telah membaca artikel Instal MIUI Hellas V1 di Redmi Note 5 Pro. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "Instal MIUI Hellas V1 di Redmi Note 5 Pro"

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome