Instal Corvus OS vS4.0 di Redmi Note 5 Pro

Ok teman-teman kali ini saya review custom rom Cosrvus OS vS4.0 dengan codename Leviathan Android 12L oleh The Santy di Redmi Note 5 Pro. Setelah kemarin update beberapa versi saya rasa ini yang terbaik dan full kostumisasi di dalam rom nya. Mari kita bahas yuk!

Sebelum kalian ke proses instalasi tentunya siapkan apa saja bahan yang akan digunakan kalian bisa dapatkan dibawah ini :

  1. Cosrvus OS vS4.0  : disini
  2. Recovery : disini
  3. Magisk : disini
  4. Disable Force Encrypt : disini

Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa cara flash rom nya dengan cara dibawah ini :

  1. Masuk ke Recovery 
  2. Pilih 'Wipe' dan lakukan clean flash (Dalvik cache, cache, system, vendor dan data)
  3. Pilih rom
  4. Pilih additional files, Disable ForceEncrypt, Flash magisk (jika perlu)
  5. Reboot system.
Setelah booting maka kalian akan masuk ke home screen dengan nuansa ciri khas corvus. Untuk booting nya terbilang sangat cepat ya karena ini base AOSP.

Changelog :
Added GPhotos Unlimited
Addded Game Space
Added Unlock Higher FPS
Allow Aplication Downgrade, etc

Credits :
The Santy
Corvus Team Official

Screenshots :
Lihat : disini.

Seperti biasa untuk awalan setelah flash rom masih terasa sangat ringan dan baik ya karena belum banyak aplikasi yang terinstal namun saya rasa sudah tidak diragukan lagi untuk custom rom yang satu ini karena sudah banyak yang tau bagaimana dengan custom rom corvus ini. Jika kalian menyukainya kalian bisa untuk mencobanya di Redmi Note 5 Pro kalian.

Terima kasih anda telah membaca artikel Instal Corvus OS vS4.0 di Redmi Note 5 Pro. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "Instal Corvus OS vS4.0 di Redmi Note 5 Pro"

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome