Mengatasi GameBarFT.exe Bermasalah

Pada saat saya sedang menginstal game Need For Speed : Most Wasted masalah yang satu ini tiba-tiba sering muncul di desktop layar ketika awal muncul dihidupkan perangkat saya. Karena saya kurang paham juga kenapa bisa terjadi hal seperti itu saya langsung mencari permasalahannya dan ada juga titik temu permasalahannya. 

Seperti pada judulnya mengatasai GameBarFT.exe yang sering muncul pop-up dialog error, kali ini saya akan memberikan tips mengatasi masalah GameBarFT.exe tersebut pada perangkat Windows. Kebetulan saya menggunakan Windows 10.

Ini caranya :
  1. Klik Start - Pilih & masuk ke Setting
  2. Lalu cari Gaming.
  3. Nanti disana pada bagian samping kanan ada option on-off kemudian pilihan-pilihan. Nah kalian hanya cukup menonaktifkan menjadi off kemudian hilangkan tanda ceklis yang berada pada bagian bawah on-off tersebut.
  4. Selesai. Coba restart perangkat anda.

Jika sudah dicoba restart perangkat anda harusnya sudah tidak ada pop up masalah error GameBarFT.exe lag karena tadi kita sudah off-kan settingannya pada pengaturan perangkat. Cukup mudah bukan caranya ! Jika kalian merasakan dan mengalami hal yang sama seperti saya ada baiknnya mencoba hal diatas. 

Terima kasih anda telah membaca artikel Mengatasi GameBarFT.exe Bermasalah. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

1 Response to "Mengatasi GameBarFT.exe Bermasalah"

  1. Bingung mau ngapain? mendingan main games online bareng aku?
    cuman DP 20rbu aja kamu bisa dapatkan puluhan juta rupiah lohh?
    kamu bisa dapatkan promo promo yang lagi Hitzz
    yuu buruan segera daftarkan diri kamu
    Hanya di dewalotto
    Link alternatif :
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.com

    ReplyDelete

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome