Download Unlimited di UC Browser

Selamat siang, sepertinya kali ini saya sedang bergembira dikarenakan salah satu operator yang sering saya gunakan memberikan hal yang sangat menarik. Yaitu sebuah kuota aplikasi tanpa batas. Kalian pasti tahu dong apa sih tanpa batas itu? Tentunya Unlimited gan.

Dan saya sudah praktekan dan saya coba dan alhasil download bergiga-giga tanpa mengambil kuota utama saya itu sangat bahagia sekali yah. Mau tahu bagaimana caranya! Mari kita simak penjelasan yang saya rincikan.

Hasil gambar untuk uc browser

Jadi cara ini ada di salah satu operator yaitu Indosat Ooredoo, jika kalian pengguna Indosat maka lanjutkan lah membacanya namun jika buka tidak apa untuk mengetahui informasi saja mungkin saja setelah membaca ini kalian langsung membeli kartu perdana Indosat Ooredoo, hehe.

Hasil gambar untuk myIM3

Kemudian kalian harus sudah memiliki sebuah aplikasi myIM3. Aplikasi resmi untuk mengetahui kuota dan pulsa bahkan isi pulsa dan fitur-fitur menarik yang disuguhkan Indosat Ooredoo. Nah jika kalian sudah menginstal aplikasi myIM3 di smartphone kalian, kalian tinggal cari di kuota Aplikasi jika kalian pengguna pertama kuota aplikasi maka akan muncul dihalaman terdepan aplikasi biasanya berada di tab Special Promo atau Direkomendasikan untuk anda. Kemudia anda cari Gratis Uc Browser. Karena aplikasi kuota tanpa batas ini disuguhkan di Uc Browser dan itu support di Uc Browser official maupun yang Mini yah.

Nah jika sudah ketemu, jangan banyak ambil pusing kalian tinggal gunakan aplikasi kuota itu jika sudah aktifkan Vpn dari aplikasi myIM3 tersebut kemudian kalian tinggal menggunakan Uc Browser untuk browsing, download atau social media, Bebas selera kalian. Saya gunakan untuk download sebuah game salah satunya game ppspp yang lumayan lah datanya besar sekitar -+800mb dan setelah selesai didownload saya cek kuota utama saya tidak terduga tidak terpotong sama sekali ini sangat membuat saya bahagia teman-teman.

Nah sekarang tinggal kalian mencobanya. Ohya kuota aplikasi ini berlaku selama 30 hari jadi gunakan selama waktu tersebut yah. Dan tips dari saya cari waktu yang pas karena tidak selamanya sinyal selalu top biasanya sih waktu dini hari sampai jam 6 pagi sinyal lagi ngebut-ngebutnya up sampai 3mbp/s jadi download.an kita bisa lebih cepat selesai prosesnya.

Beli kartu/gunakan Indosat Ooredoo - Download myIM3 - Download Uc Browser/Mini - Buka myIM3 - Cari kuota aplikasi - Uc Browser (Gratis) 30 hari. Selesai

Jadi mungkin seperti itu cara mendapatkan kuota aplikasi unlimited dari Uc Browser dari aplikasi Indosat Ooredoo. Semoga bermanfaat silahkan dicoba jika kalian ingin mencobanya. Terima kasih.

Terima kasih anda telah membaca artikel Download Unlimited di UC Browser. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

3 Responses to "Download Unlimited di UC Browser"

  1. GAN GUE DAH DAPAT KUOTANYA SETELAH GUE KELUAR APLIKASI DAN OFFKAN VPN GUE MASUK LAGI KUOTANYA HILANG. BGMN CARA MENGAMBALIKANNYA LAGI GAN?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuotanya hilang bgmn gan? Kuota aplikasi atau kuota utama? Harusnya tidak gan. Soalnya sy sendiri skrg msh menggunakan nya 😊🙏

      Delete
    2. Agar kuota aplikasi tetap work di android agan tetap hrs hidup vpn nya.

      Delete

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome