BBM V300.3.19.140 (Update)

Siapa yang tidak mengenal lagi dengan aplikasi smartphone yang satu ini yang dulunya hanya ada di Blackberry saja namun sekarang sudah bergabung dengan Android dan Apple juga tentunya tidak lain yaitu Blackberry Messenger atau kita kenal dengan sebutan nama BBM. Nah tentunya sebuah aplikasi akan tidak jauh dengan sebuah pembaruan-pembaruan pada aplikasi itu sendiri karena untuk melihat celah bug-bug ataupun untuk menambahkan sebuah fitur terbaru dalam aplikasi tersebut.


Nah kali ini BBM sudah merilis versi yang terbaru untuk smartphone android (ini yang saya tahu) mungkin Apple juga menyusul yaitu adanya pembaruan pembaruan yang unik. Kali ini mari kita bahas apa saja pembaruan yang ada pada BBM V300.3.9.140.

Diantaranya fitur terbaru dalam BBM V300.3.9.140 ini adalah :
  1. Dapat membuat custom pin dengan Gratis
  2. Sepertinya ini hadiah mungkin yang diberikan kepada user BBM karena biasanya custom pin itu harus berlangganan, namun kali ini diberikan secara gratis alias cuma-cuma. Sepertinya harus disegerakan yah.

  3. Dapat merubah background chat 

  4. Ini fitur terbarunya yang lumayan sangat membuat asyik ketika kita berada dalam sebuah obrolan karena adanya custom background chat. Namun sayangnya background ini hanya terbatas dalam beberapa warna saja.

  5. Tampilan chat dilengkapi dengan adanya waktu pada bagian bubble
  6. Nah ini anda bisa lihat dalam sebuat chat dengan seseorang akan ada informasi waktu pada bagian bawah kanan bubble chat nya.

  7. Berbagi stiker animasi untuk obrolan yang lebih interaktif 
  8. Sudah mulai banyak stiker-stiker yang bergerak alias interaktif membuat kita semakin asyik dalam sebuah obrolan dengan orang yang kita sayangi.

  9. Temukan stiker dengan mudah, dan jelajahi paket unggulan 
  10. Anda bisa mencari stiker-stiker unggulan dan menjelajahi didalam BBM terbaru ini mana saja yang anda sukai untuk dibeli.

  11. Penyempurnaan desain ke chatlist BBM, gelembung obrolan, catatan suara, dan pengiriman pesan status
  12. Nah ini seperti pada option no 3 namun ini ada tambahan dengan voice dan pengiriman pesan suara.

  13. Pilihan untuk media download otomatis secara selektif dengan tipe koneksi (Wi-Fi, seluler)
  14. Pada BBM terbaru ini anda memilih waktu pengunduhan media secara selektif bisa menggunakan WiFi saja atau ketika menggunakan data seluler.

Sangat menarik bukan, rasanya jika hanya membaca saja tanpa langsung mencoba mengunduh BBM V300.3.9.140 terbaru ini kurang komplit. segera langsung unduh di Playstore atau di website dengan kata kunci  BBM V300.3.9.140.apk.

Jika anda akan mengunduhnya klik dibawah ini

Credit Link Download ApkMirror

Terima kasih anda telah membaca artikel BBM V300.3.19.140 (Update). Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "BBM V300.3.19.140 (Update)"

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome