Menjual Termos Ekonomis &Unik

Siapa yang tidak membutuhkan tempat air ketika hendak dia bepergian jauh misalkan pergi wisata, touring dan sebagainya. Karena air sangat berpengaruh bagi setiap makhluk hidup di dunia ini.
Dan kebanyakan seseorang itu selalu menginginkan air yang terjaga maksudnya jika ingin membuat secangkir kopi memerlukan air panas agar kopi itu enak ketika diminum, dan seseorang kadang membutuhkan air yang dingin ketika sangat haus sekali setelah olahraga dan lainnya.
Nah, saya akan menawarkan produk yang sangat ekonomis dan mudah dijangkau untuk dibawa berpergian kemana pun. Dan ini produk sangat disarankan bagi orang-orang yang pecinta kopi soalnya dimana saja dia ingin membuat kopi maka harus ada didekatnya air hangat.

Model Panda & Kambing

Termos dan Bungkusnya

Testimoni Saya

Ada berbagai jenis model, diantaranya Panda, Bebek, Gajah, Kambing, Singa, dll dengan berbagai jenis warna yang akan membuat mata selalu senang melihat dan rasanya ingin membawanya selalu.

Ini sedikit penjelasan dari produk ini :


Model Panda & Kambing

Nama Produk  
 : Termos Mini Produk dari Ditemate (*Sesuai dengan model pada gambar termos)
Harga 
 : Rp.60.000,-  (*Belum termasuk ongkir)
Keterangan 
  
  • Produk dari Dinemate
  • Desain ada 6 gambar (*Elephants, Deer, Rabbits, Duck, Lion, Panda)
  • Desain dan warna menarik
  • Bahan stainless steel
  • Tahan panas 6-12 jam 
  • Tahan Dingin 1 hari (Pengalaman saya memasukan minuman dengan es batu tidak dibuka karena sibuk bekerja dibuka ketika keesokan harinya dan ternyata masih dingin dan es batu masih lumayan membeku. Hebat bukan!)
  • Kapasitas 500ml
  • Mudah dibawa kemanapun
Stock 
 : Ready
Kode 
 : TM1

Hasil gambar untuk order icon


Jika anda tertarik dengan produk kami silahkan klik to order sekarang

Kami bertempat di daerah Purwakarta, Jawa Barat.
Jika ingin fast respon langsung wa/call kami di +6283816725373
*Tanyakan model stock sebelum anda membeli karena stock bisa saja habis ketika banyaknya pemesan. 

Terima kasih anda telah membaca artikel Menjual Termos Ekonomis &Unik. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "Menjual Termos Ekonomis &Unik"

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome