Instal AlphaDroid v1.0 Official di Redmi Note 5 Pro

Oke teman-teman  kali ini ada costumrom baru yaitu AlphaDroid v1.0 Official yang di build oleh Arijit Saha dengan base LineageOS Android 13 di Redmi Note 5 Pro. Costumrom ini adalah costumrom initial build dimana costumrom ini baru di buat lagi oleh dengan maintener baru jadi akan ada update-an terbaru di costomrom ini lalu ada apa saja di costum rom ini mari kita simak.

Sebelum kalian ke proses instalasi tentunya siapkan apa saja bahan yang akan digunakan kalian bisa dapatkan dibawah ini :

  1. AlphaDroid v1.0  : disini
  2. Recovery (Non-dynamic & Support FBE) : disini
  3. Magisk : disini
  4. Disable Force Encrypt A13 : disini

Jika kalian ingin mencobanya kalian bisa cara flash rom nya dengan cara dibawah ini :

  1. Masuk ke Recovery 
  2. Pilih 'Wipe' dan lakukan clean flash (Dalvik cache, cache, system, vendor dan data)
  3. Pilih rom
  4. Pilih additional files, Disable ForceEncrypt, Flash magisk (jika perlu)
  5. Reboot system.
Tunggu proses booting sekitar 1 menit nanti dia akan masuk ke android setup dan kalian lanjutkan seperti biasa langkah-langkahnya hingga masuk ke homescreen. 

Changelogs :
* AppLock
* Integrated AppLock support for launcher
* Smart Cutoff (similar to smart charging, but taking battery temperature into account)
* Settings layout style
* Status bar paddings tunning (left, right, top)
* Max. visible notification icons on status bar
* UDFPS pressed color picker
* Initial build 

PS - ROM is new, so it's still being organized. There's no OTA support for now, just a few 'official' builds, between friends. Hopefully, in the future we'll offer a better organization.

Notes :
• Enforcing
• Gapps build
• 4.19_EAS_Oldcam_QTIHaptic

Credits :
Arijit Saha

Screenshots :
Lihat : disini

Bugs :
-

Selama saya menggunakan costumrom ini sangat terasa smooth apalagi multitasking buka aplikasi ke aplikasi lain cepat dan saat ini tidak mendapatkan masalah atau pun bug lainnya. Dan untuk kostumisasinya terbilang sangat banyak fitur-fiturnya berjalan normal semua. Dan saya rasa costumrom ini layak untuk dijadika daily use kalian. Jika kalian ingin mencobanya jangan pernah takut, silahkan.

Terima kasih anda telah membaca artikel Instal AlphaDroid v1.0 Official di Redmi Note 5 Pro. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "Instal AlphaDroid v1.0 Official di Redmi Note 5 Pro"

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome