Instal Ulang Windows 7 Ultimate SP1 Original

Kalian pasti pernah mengalami komputer atau laptop anda lemot, panas dan laggy banget dan kalian ingin sekali menginstal ulang kembali perangkat anda. Nah jika seperti itu berarti kalian pas membaca artikel ini karena kali ini saya akan membahas tutorial menginstal ulang windows menggunakan Windows 7 Ultimate SP1 Original beserta dengan video tutorial nya.

Sebelum melakukan proses Instal ulang Windows 7 Ultimate SP1 Original inilah persyaratan yang harus kalian pahami.
Windows 7 system requirements
  • 1 gigahertz (GHz) or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor
  • 1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) or 2 GB RAM (64-bit)
  • 16 GB available hard disk space (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  • DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver

Lalu alangkah baiknya kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahannya.
Ini bahannya :
  1. Windows 7 Ultimate SP1 Original
    a. 64But (3 GB) disini
    b. 32 Bit (2,38 GB) disini
  2. Windows Loader v2.2 (10,4 MB) disini
  3. Rufus disini
Jika sudah menyiapkan bahannya kalian langsung menuju langkahnya.
Ini caranya :
  1. Siapkan flashdisk yang sudah di flash dengan rufus menjadi ISO Windows 7 Ultimate SP1 Original 
  2. Lalu anda masuk ke BIOS dengan menekan F2
  3. Kemudian pilih tab Boot - Boot Options Properti
  4. Jadikan Flashdisk menjadi Boot Option #1 agar flashdisk menjadi boot primary
  5. Jika sudah anda Save & Exit
  6. Ketika reboot maka akan ada notifikasi Press any key to boot from USB...
  7. Setelah itu anda klik tombol apa saja maka secara otomatis akan masuk ke proses instalasi
    *Jika anda mengalami masalah pada proses ini anda tinggal reboot ulang saja perangkat anda maka secara otomatis akan masuk proses instalasi
  8. Tunggu  proses Windows is loading files...
  9. Maka akan ada layar penginstalan (Pada proses ini biarkan saja default) - Next
  10. Klik Install Now, Lalu tunggu proses setup is starting
  11. Kemudian klik centang pada bagian I accept the licensi terms - Next
  12. Pada bagian Which type of installation do you want? Anda pilih Custom (Advanced)
  13. Pada bagian Where do you want to install Windows? Anda pilih pada bagian Disk 0 Partition 2. Pilih Format jika sudah maka anda klik Next
  14. Maka anda tinggal menunggu proses penginstalan saja pada bagian ini proses lumayan lama 30 menitan
  15. Jika sudah maka akan dihadapkan pada menu Set up windows - Masukan nama PC sesuai selera anda
  16. Masukan password jika anda ingin menggunakannya jika tidak Next saja
  17. Kemudian masukan Product key, Jika anda belum memiliki anda pilih Lewati saja
  18. Atur jam sesuai negara anda
  19. Jika sudah maka selamat Welcome to desktop
  20. Sampai disini anda dinyatakan berhasil, Namun untuk membuat product key lifetime maka anda tinggal menggunakan Windows Loader v2.2. yang sudah anda download tadi.
Instal Windows Loader v2.2.
Ini caranya :
  1. Download Windows loader v2.2.
  2. Matikan terlebih dahulu antivirus anda dikhawatirkan Windows loader v2.2 dinyatakan virus
  3. Jika sudah anda tinggal Run
  4. Kemudian anda pilih Install karena aplikasi ini akan membaca secara otomatis OS Perangkat anda
    Download Windows Loader v2.2.2 by Dar Free 2019
  5. Jika sudah maka akan ada notifikasi untuk mereboot perangkat anda seperti pada gambar diabwah ini
    restart pc
  6. Jika sudah maka anda tinggal cek di Panel Kontrol\Sistem dan Keamanan\Sistem
  7. Dan lihat dibagian bawah apakah sudah aktif. Jika sudah maka selamat Windows 7 Ultimate SP1 anda sudah selesai dan lifetime.
Untuk problem solving ketika saya melakukan proses instalasi hanya ada masalah pada saat pembacaan flashdisk yang tidak terbaca pada bios namun sudah teratasi dan ada masalah pada saat Press any key to boot from USB keyboard tidak bisa ditekan apapun namun itu juga sudah teratasi.


Terima kasih anda telah membaca artikel Instal Ulang Windows 7 Ultimate SP1 Original. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

8 Responses to "Instal Ulang Windows 7 Ultimate SP1 Original"

  1. Halo semua, Adakah anda mencari peniaga profesional, pengurus forex dan binari yang akan membantu anda memperdagangkan dan menguruskan akaun anda dengan jumlah keuntungan yang lumayan dan besar. anda boleh menghubungi MR. CARLOS ELLISON untuk rancangan pelaburan anda, kerana dia membantu saya memperoleh 12,000 USD dengan sedikit dana pelaburan. Carlos Ellison anda adalah peniaga terbaik yang boleh saya cadangkan untuk sesiapa sahaja yang ingin melabur dan berdagang dengan peniaga tulen, dia juga membantu dalam pemulihan dana kerugian..anda boleh menghubunginya melalui E-melnya:
    carlose78910@gmail.com
    Melalui whatsapp: (+12166263236)
    Melalui Telegram: +12166263236

    Saya nasihatkan anda jangan ragu-ragu. Dia hebat.

    ReplyDelete
  2. NAMA PERUSAHAAN: ONE BILLION RISING FUND
    GMAIL PERUSAHAAN: onebillionrisingfund@gmail.com
    lokasi: San Francisco. California. WESTERN UNITED STATES
    NOMOR TEL: +1 267 526 5352
    NOMOR WHATSAPP: +1 267 526 5352  

    BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,
    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND  dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

     Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.
     Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com
                                              HUBUNGI SAYA

    Namaku ::::::::: Abdullah Nofia
    Gmail::::::::::::::abdullahnofia@gmail.com
    Instagram::::::::Abdullah_Nofia
    Facebook:::::::::Abdullah Nofia

    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    ReplyDelete

  3. INSTEAD OF GETTING A LOAN,, I GOT SOMETHING NEW
    Get $10,050 USD every week, for six months!

    See how it works
    Do you know you can hack into any ATM machine with a hacked ATM card??
    Make up you mind before applying, straight deal...
    Order for a blank ATM card now and get millions within a week!: contact us
    via email address:: besthackersworld58@gmail.com or whats-app +1(323)-723-2568

    We have specially programmed ATM cards that can be use to hack ATM
    machines, the ATM cards can be used to withdraw at the ATM or swipe, at
    stores and POS. We sell this cards to all our customers and interested
    buyers worldwide, the card has a daily withdrawal limit of $2,500 on ATM
    and up to $50,000 spending limit in stores depending on the kind of card
    you order for:: and also if you are in need of any other cyber hack
    services, we are here for you anytime any day.
    Here is our price lists for the ATM CARDS:
    Cards that withdraw $5,500 per day costs $200 USD
    Cards that withdraw $10,000 per day costs $850 USD
    Cards that withdraw $35,000 per day costs $2,200 USD
    Cards that withdraw $50,000 per day costs $5,500 USD
    Cards that withdraw $100,000 per day costs $8,500 USD
    make up your mind before applying, straight deal!!!

    The price include shipping fees and charges, order now: contact us via
    email address::besthackersworld58@gmail.com or whats-app +1(323)-723-2568

    ReplyDelete
  4. One of the main reasons why users choose Windows 7 Ultimate ISO is its flexibility. Using ISO files, users can easily and quickly reinstall their operating system. This is especially useful if the user is facing issues such as a system crash, a severe virus infection, or just wants to start over with a clean configuration. In such a situation, having a Download Windows 7 Ultimate ISO 2023 file allows users to create installation media, such as a bootable DVD or drive USB, which can be used to quickly and efficiently reinstall the operating system.

    ReplyDelete

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome