Download TWRP PitchBlack For Whyred

Hallo apa kabar teman-teman? Semoga kalian tetap sehat ya. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang bagaimana download di situs sourceforge dimana disana saya akan mendownload twrp untuk smartphone saya redmi note 5 atau biasa disebut whyred. 

Sebelumnya saya bingung bagaimana sih caranya mendownload file dari web tersebut, karena tidak ada tombol downloadnya sudah mencoba mengirimi email untuk mendapatkan link downloadnya namun dikembalikan ke page yang sama. 
Hasil gambar untuk twrp pitch black
Namun setelah itu saya cari-cari informasi di mbah google ada yang share bagaimana downloadnya dan itu ada di pembahasan pemasangan twrp pada smartphone. Dan akhirnya tidak sesulit yang saya bayangkan ternyata mungkin hanya saja saya kurang teliti dalam melihatnya ternyata mudah sekali ya, hehe. 

Langsung saja kita bahas bagaimana cara downloadnya teman-teman. 

(Sebagai contoh mari kita download file twrp pitchblack untuk redmi note 5) 

1. Kunjungi link downloadnya : http://sourceforge.net/projects/pitchblack-twrp/files/Whyred/PitchBlack-whyred-2.9.0-20181003-2112-OFFICIAL.zip/download (Ini menggunakan twrp pitchblack yang update terakhir) (ukuran : 43,45mb)

2. Kemudian disana akan terlihat beberapa tombol utama diantaranya Get download link – get upadtes – share this – try to download anyway 

3. Karena kita akan mendownloadnya kita pilih saja yang bagian Try to download anyway, ketika di klik maka akan ada notif unduh 

4. Tinggal klik unduh dan tunggu proses downloadnya selesai. 

Cukup mudah bukan teman-teman caranya namun bagi saya yang belum tahu itu lumayan membingungkan hehe. Ohya sebelumnya saya belum bahas apa saja sih keuntungan menggunakan twrp pitchblack ini sedikit saya bahas, diantaranya ; 

1. Upto date dengan sumber TWRP terbaru 
2. Mendukung ROM Treble dan non-Treble 
3. Tema gelap penuh dengan aksen yang berubah-ubah 
4. Dukungan MIUI OTA 
5. Tidak perlu khawatir tentang ARB 
6. Memaksa penyanggah enkripsi 
7. Gunakan AromaFM sebagai pengelola file default 
8. File flash-bisa universal untuk semua varian perangkat 
9. Banyak perbaikan & pengoptimalan bug 

Selain itu twrp pitch black ini juga sangat rekomended bagi yang suka backup dan restore rom karena proses flash nya cepat dan baik. Silahkan untuk mencobanya teman-teman

Terima kasih anda telah membaca artikel Download TWRP PitchBlack For Whyred. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "Download TWRP PitchBlack For Whyred"

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome