Pasang Iklan

Kami tidak menutup ruang lingkup usaha anda, Kami menerima berbagai iklan untuk anda pasang di website kami kecuali kontent por*n dan berbau merugikan pihak lain.




Dan tersedia beberapa ukuran untuk iklan anda, diantaranya :


Ad size Description
300x250

Lihat ukuran asli
Dikenal sebagai "medium rectangle". Cenderung memiliki lebih banyak inventaris iklan yang tersedia dari pengiklan, yang dapat meningkatkan penghasilan saat iklan teks dan iklan gambar diaktifkan.

Berfungsi dengan baik saat disematkan di dalam konten teks atau di akhir artikel.
336x280
Dikenal sebagai "kotak besar". Cenderung memiliki lebih banyak inventaris iklan yang tersedia dari pengiklan, yang dapat meningkatkan penghasilan saat iklan teks dan iklan gambar diaktifkan.
Berfungsi dengan baik saat disematkan di dalam konten teks atau di akhir artikel.
728x90
Dikenal sebagai "papan peringkat". Cenderung memiliki lebih banyak inventaris iklan yang tersedia dari pengiklan, yang dapat meningkatkan penghasilan saat iklan teks dan iklan gambar diaktifkan.

Berfungsi dengan baik jika ditempatkan di atas konten utama, dan di situs forum.
300x600
Terkadang disebut sebagai "setengah halaman". Format ini menyediakan ruang yang lebih besar bagi pengiklan untuk menyampaikan pesan mereka dan dapat menawarkan keterlibatan pengguna yang kaya.

Ukuran 300x600 adalah salah satu ukuran pertumbuhan tercepat menurut tayangan dan merupakan indikasi tren di mana penayang menawarkan ukuran iklan yang lebih berdampak visual yang disukai oleh pengiklan merek.
320x100
Juga dikenal sebagai "banner mobile besar". Bisa dijadikan alternatif untuk 320x50 dan 300x250.

Iklan ini menawarkan pengiklan dua kali lebih tinggi dari "papan peringkat seluler" standar kami.
Anda juga bisa memasang iklan sesuai yang anda inginkan, tapi saran dari saya gunakan list diatas itu karena itu sebagai acuan refernsi dari google adsense.
Jika berminat langsung isi form dibawah ini atau bisa WA/Call di +6283816725373. 


Di design oleh Marwan Abdul Anwar  | Blog Menebar Ilmu


Happy Blogger, 

Terima kasih anda telah membaca artikel Pasang Iklan . Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "Pasang Iklan "

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome