Instagram Lite

Selamat berjumpa kembali dengan saya setelah sekian lama fakum dalam dunia blogger hehe dikarenakan kesibukan dunia nyata, InsyaAllah kali ini akan fokus kembali dalam dunia blogger buat nambah pengahasilan hehe. 

Hasil gambar untuk instagram lite
Kali ini saya akan membahas tentang salah satu media sosial yang sangat digemari dan digandrungi anak muda bahkan orang tua juga siapa yang tidak kenal dengan Instagram? Ya, salah satu media sosial yang berfungsi untuk mengunggah sebuah hasil photo terbaik anda bahkan video singkat. Nah kali ini sudah ada Instagram Lite. Ya siapa yang tidak kenal dengan kata Lite? Pasti yang dibenak anda kecil, ringan, simple dan smooth namun fitur tak sebaik yang asli officialnya. 

Instagram lite ini berukuran sangat mungil sekali tidak sampai dengan 1mb, hanya -+500kb.an saja. Sangat kecil sekali bukan teman-teman, hehe. Nah kali ini saya akan bahas apa saja yang ada di instagram lite ini dan bahas beberapa fitur-fiturnya. Simak terus ya artikel ini. 


1. Di halaman depan anda akan disuguhkan seperti biasanya instagram official. Namun ada yang hilang yaitu ikon messages. Instagram lite ini tidak mendukung fitur messages atau pesan jadi anda tidak bisa mengirim pesan ke orang lain, sangat disayangkan fitur ini tidak ada karena ini juga termasuk fitur penting dalam aplikasi instagram. 

2. Pada bagian profil anda akan melihat desain yang sangat simple dengan dua ikon diatas kiri (ikon pengaturan) kanan (tambahkan teman) yang lainnya sama saja seperti instagram official 

3. Dibagian pengaturan juga tidak ada fitur multi akun jadi dalam satu aplikasi instagram anda bisa menggunakan beberapa akun tidak hanya satu saja namun di instagram lite anda hanya bisa login satu akun saja. 

4. Dibagian ambil gambar atau video anda langsung dihadapkan dengan pop up dengan opsi 
a. Ambil foto 
b. Pilih dari galeri 
c. Video segera hadir (coming soon) 
d. Cancel 

Jadi dipastikan hanya bisa mengupload foto saja. Video tidak bisa meskipun di galeri handphone anda ada video nya 
Untuk yang lainnya sepertinya sama saja. Ohya untuk loading dari beranda misal mau ke profil lumayan sedikit lama. 

Jadi kesimpulannya Instagram lite ini sepertinya masih dalam pengembangan alias masih beta karena banyak sekali fitur-fitur penting didalam Instagram itu sendiri tidak seperti pada aplikasi sosial media lainnya seperti Line lite, Facebook lite dll. Mereka masih mempertahankan fitur-fitur terbaik mereka meskipun beberapa fitur yang kurang penting nya dipangkas atau ditiadakan. Jadi untuk kalian ingin mencoba Instagram lite ini untuk mengetahui apa benar seperti yang saya sebutkan silahkan untuk mendownload nya namun di Playstore tidak tersedia hanya ada di browser saja. 

Jika anda ingin mencobanya silahkan download klik link ini. Sekian review Instagram lite dari saya. Terima kasih.

Terima kasih anda telah membaca artikel Instagram Lite. Jika anda kurang paham silahkan berkomentar dibawah & Ada baiknya jika artikel ini bermanfaat Share ke saudara atau teman anda.

Related Posts:

0 Response to "Instagram Lite"

Post a Comment

Jika ada kurang paham atau mau memberikan tambahan ilmu tentang hal serupa segera layangkan pada kolom komentar. Karena ilmu yang kita miliki mesti kita amakan karena itu akan berbuah pahala bagi pengamal dan pemberi ilmunya.

"Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893).

Kode Emoticon :



Your Ads Here 970x90
Di desain dengan sepenuh oleh Marwan Abdul Anwar | Font & Ikon : SSP ▪ Fontawesome